Sunday, November 1, 2015

Video, Seorang Polisi Tembak Tewas Seokor Anjing Saat Anjing Datang Menyambutnya


News
Seorang ibu dan anak menyisakan duka yang mendalam setelah seorang polisi menembak anjing peliharaan kesayangan mereka hingga tewas, setelah ia berlari untuk menyambut kedatangan sang polisi.

Anjing jenis bull terrier dengan berat 40 pon yang dinamai Duchess itu ditembak tiga kali oleh petugas setelah dia mengetuk pintu depan rumah sebuah keluarga di Florida untuk memberitahu mereka bahwa pintu mobil mereka terbuka

Ketika Gillian Palacios, pemilik Duchess itu, merespons dengan membuka pintu depan rumahnya, Duchess berlari keluar untuk menyapa petugas dan polisi itu malah menembaknya di kepala.



Rekaman muncul untuk mendukung klaim ibu bahwa anjing itu tidak agresif dan tidak menggonggong pada saat itu.

Keluarga itu tampak bingung atas insiden itu. Anjing itu tidak ada masalah dengan polisi dan tidak mengerti mengapa anjing mereka dibunuh.

"Sebelum aku bisa melakukan apa-apa, petugas itu telah menembakkan pistolnya dan menembak tiga kali di kepalanya," ujar pemilik anjing itu.

"Dia penasaran. Dia tidak menggonggong (dan) ia tidak menggeram. Tidak ada alasan baginya untuk berpikir dia agresif dengan cara apapun."

Petugas polisi yang belum diketahui namanya, mengaku anjing itu 'menyerangnya' saat ia menembak dirinya. Setelah membunuh hewan, dia mengatakan kepada keluarga itu bahwa Layanan Hewan akan datang untuk mengambil anjing.

Dia telah dikenai cuti administratif.
Seorang juru bicara polisi di Florida City, Ken Armenteros mengatakan: "Kami tidak memiliki pemahaman seketika (tentang hewan).

 Kami harus menggunakan informasi yang diberikan dalam hitungan detik. Jadi, petugas harus membuat keputusan dengan informasi yang dia telah ada," ujarnya seperti dilansir metro.

1 comment:

  1. Make money, you should make more profit from betting.
    How To Make Money On A Casino: Learn how to Make Money · หาเงินออนไลน์ Make Money On A Sportsbook · Make Money on Sports Betting · Make Money On

    ReplyDelete